Minggu, 16 November 2014

Napak Tilas Latihan Kader 1 HMI Komisariat Tazkia : SEBUAH REPORTASE



            Kamis sore tanggal 13, November 2014, HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) Komisariat Tazkia menggelar Latihan Kader 1 yang diikuti oleh Mahasiswa STEI Tazkia guna menggali potensi, gagasan keilmuan, intelektual kecerdasan dan spritual, kepemimpinan dan organisasi. Alhamdulillah, dalam masa-masa LK mereka yang ingin masuk ke dalam seluk-beluk HMI penuh antusias. Beragam motifasi yang tergugah hatinya berlabuh di samudera HMI yang umurnya telah tua ini, ya umurnya HMI ini telah mencapai 67 tahun.


            Pemateri dalam LK 1 HMI adalah mereka yang pernah mengenyam kehidupan organisasi. Pada sabtu malam ahad tanggal 15-11-2014 setelah melewati ujian LK 1 selama tiga hari tiga malam yang cukup memporsis tenaga, pikiran, dan waktu. Akhirnya mereka yang lulus pada basic training  (LK) tersebut resmi di lantik di GSMI (Gedung Serbaguna Mahasiswa Islam. Pada acara pelantikan diisi dengan berbagai orasi dan kesenian-kesenian yang ditampilkan oleh panitia dan peserta.

            Dengan pembacaan ikrar yang dipimpin oleh Kakanda Ilham Mansur, 24 mahasiswa ryang berasal dari STEI Tazkia dan IPB telah resmi menjadi bagian dari keluraga besar HMI cabang Bogor. Pentupan LK 1 diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Saudara Anwar Musaddad, peserta yang memiliki nilai IPK tertinggi diantara para peserta.

Ditulis oleh rohamtullah Adny
Kader HMI Cabang Bogor
Komisariat STEI Tazkia
 

 SEBAGIAN PANTULAN JEJAK-JEJAK LATIHAN KADER



 Diskusi Pra Latihan Kader

 
Screening Ke-Islaman Oleh Kakanda Ilham Mansur

 
Screening ke-HMI-an oleh Bang Dian

 
Screening Kemahasiswaan oleh Kakanda Fuad Habibi

 
Makan Malam Bersama

 
Peserta dan panitian bersama kakanda Dr. Mukhlis Yusuf  selaku Pembicara pada stadium general pembukaan Latihan Kader HMI Komisariat STEI Tazkia


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar